Senin, 28 Juli 2014 | 23:25 WIB

Pemain Persepam Kecewa Gagal Kandaskan Persib

Oleh: Asep Pupu Saeful Bahri & Yogo
Kabar terkini - Senin, 29 April 2013 | 00:35 WIB
Naser Al Sebai, M Ridwan & Herman Abanda

INILAH, Bangkalan – Persepam Madura gagal menahan Persib Bandung setelah kalah dengan skor 3-1 padanlaga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Bangkalan Madura, Minggu (28/4/2013) malam.

Cederanya beberapa pemain inti menjadi salah satu faktor kegagalan anak-anak asuh Daniel Roekito tersebut untuk meraih poin penuh di hadapan puluhan ribu pendukungnya, para Kacong Mania.

Pemain Persepam Michael Orah mengakui, kandasnya Laskar Sapeh Kerap lantaran cederanya beberapa pemain inti sehingga perlawanan pun tidak dapat maksimal.

“Kita akui Persib bermain lebih baik. Kita sempat mencuri poin pertama, tetapi karena beberapa pemain kita yang cedera dan dipaksakan untuk tetap bermain. Kita tidak bisa mengejar ketertinggalan poin hingga akhir pertandingan. Padahal kita sudah bermain semaksimal mungkin untuk mengejar itu,” kata Orah seusai pertandingan.

Lain halnya dengan striker lapis dua M Djober. Kegagalan yang diterima dari anak asuh Djadjang Nurdjaman, menurutnya tak lain karena Osas Marvelious dkk bermain dalam keadaan panik. Hal tersebut terlihat, setelah Maung Bandung mampu menyamakan kedudukan dan terus menjauh hingga berbuah tiga gol.

“Harusnya pemain kita bisa lebih tenang di babak dua. Kita tidak lupa dengan pertahanan, tapi sempat lemah. Babak kedua, Persib sudah merubah strategi dan telah meninggalkan kita dengan tiga gol. Kita tetap berusaha, tapi kita tetap tidak bisa merubah keadaan,” sesalnya.

Daniel Roekito pun tak menepis bahwa anak-anak asuhnya tak menyuguhkan permainan terbaik. Kendati hasil akhirnya mengecewakan, Daniel tetap memuji performa tim.

“Osas saya sengaja tarik ke luar, begitu juga Zaenal yang sudah merasakan kesakitan. Cederanya beberapa pemain memang membuat penampilan tim tidak maksimal. Tetapi saya bersyukur anak-anak tidak jelek-jelek amat,” kata Daniel. [den]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks