Rabu, 17 September 2014 | 04:30 WIB

May Day di Cimahi Ada Doorprize dan Hiburan Musik

Oleh: Ariez Riza Fauzy
Bandung raya - Rabu, 1 Mei 2013 | 10:49 WIB
Demo Cimahi - inilah.com

INILAh, Cimahi-Aksi buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Serikat Pekerja Nasional (SPN) dan KSBI Kota Cimahi diisi dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan di Lapangan Krida Jalan Baros, Cimahi Selatan pada peringatan hari buruh sedunia yang diselenggarakan setiap 1 Mei.

Dari hasil pantauan INILAH, ribuan buruh mengikuti hiburan panggung yang dimeriahkan oleh artis muda pelantun 'Duh Indung' Wina.


Sejumlah buruh lainnya melakukan donor darah di tenda yang disediakan. Selain itu, di lokasi yang sama terdapat juga fasilitas SIM Keliling dari Polres Cimahi.

Peringatan hari buruh (May Day) tersebut juga mengadakan door prize bagi setiap anggota buruh yang menyerahkan kupon kepada panitia.

Peringatan May Day tersebut dihadiri segenap jajaran petinggi Kota Cimahi seperti Walikota Cimahi Atty Suharti Tochija, Kapolres Cimahi AKBP Anwar, Komandan Kodim 0609 Kabupaten Bandung/Cimahi Letkol Infantri Agus Prasetyo Utomo, Ketua DPRD Kota Cimahi Ade Irawan. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
JOKOWI INGKAR JANJI
JOKOWI urung merampingkan postur kabinet. Presiden terpilih itu memastikan 34 kementerian dalam kabinetnya bersama JK. Dari jumlah itu, 16 merupakan jatah parpol.
ASPIRASI + Indeks