Jumat, 19 September 2014 | 14:45 WIB

Putaran Dua, Persib Takkan Tambah Pemain Baru

Oleh: Asep Pupu Saeful Bahri
Kabar terkini - Kamis, 2 Mei 2013 | 08:30 WIB
Umuh Muchtar

INILAH, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, Maung Bandung tidak akan melakukan penambahan pemain untuk putaran dua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Sebelumnya, Umuh sempat menyebutkan diputaran dua nanti, akan melakukan penambahan dua pemain untuk posisi depan, pendamping Sergio van Dijk, serta lini belakang. Namun mendadak dia meralatnya.

"Saya tekankan untuk paruh musim ini tidak akan ada penambahan pemain, atau bahkan mengurangi pemain yang sudah ada. Ini keinginan pelatih (Djadjang Nurdjaman)," tegas Manajer Persib Umuh Muchtar, setelah melaksanakan salat Magrib berjamaah di Hotel Weta, Surabaya, Rabu (1/5).

Umuh menambahkan, komposisi tim yang ada sekarang ini sudah cukup. Selain itu, dirinya tidak mau membuat bingung Pelatih Djadjang Nurdjaman dalam menentukan pilihan pemain dalam setiap pertandingan. Umuh pun berharap, Atep dkk mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat dijamu Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (2/5).

"Yang sekarang juga pemain sudah pada bagus. Lagian saya tidak mau membuat bingung pelatih, karena terlalu banyak pemain, ini juga sudah cukup. Jadi saya harap saat melawan Persela, pemain bisa menunjukkan kualitasnya," harap Umuh.

Pernyataan Umuh ini sekaligus menepis isu yang beredar akan merapatnya sejumlah pemain kawakan, di antaranya Greg Nwokolo, Andik Firmansyah, dan pemain asal Australia, Sam Gallagher.[den]

Berita Lainnya
2 Komentar
geofani irc gilang febrian @ Jumat, 3 Mei 2013 | 10:13 WIB tambah pemain depan buang si zhumafo akin loyo saja mubadhirrr
TRIS SETIAWAN @ Kamis, 2 Mei 2013 | 11:04 WIB TOLONG PERTAHANKAN PERMAINAN APIKMU PERSIBKU!!!!!!
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
SUMEDANG KRISIS PEMIMPIN
BUPATI Sumedang Ade Irawan jadi tersangka. Kondisi itu membuat Sumedang mengalami krisis pemimpin.
ASPIRASI + Indeks