Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:19 WIB

Ini Dia Alasan Persib Pasti Tambah Pemain Baru

Oleh: Asep Pupu
Kabar terkini - Jumat, 3 Mei 2013 | 17:35 WIB

INILAH, Bandung - Manager Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan kalau pihak manajemen dan pelatih sepakat tidak akan ikut dalam bursa transfer paruh musim asalkan Maung Bandung bisa finish sebagai runner up, serta para pemain bermain gemilang pada pertandingan penutup.

Namun, rupanya Umuh berubah pikiran, setelah Atep dkk hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persela, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (2/5). Sehingga dengan torehan tersebut, Persib cuma bisa finish di urutan empat, posisi klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini.

"Kalau kemarin Persib bisa berada di posisi kedua, saya dengan pelatih sudah sepakat tidak akan melakukan perubahan," ucapnya ketika ditemui di Bandara Husain Sastranegara Bandung, Jum'at (3/5).

Sebelumnya, ada wacana Persib akan melakukan pertukaran pemain dengan klub lain, tapi mengingat kesiapan dari itu belum matang, maka barter pun batal. Namun, mengingat hasil akhir menjauhi target, maka Umuh merasa perubahan pun perlu dilakukan. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERUJUNG MAUT
PIPA solar milik PT Pertamina bocor dan meledak di Subang, Kamis (28/8). Tiga korban tewas. Illegal tapping diduga jadi pemicu insiden.
ASPIRASI + Indeks