Jumat, 19 September 2014 | 09:00 WIB

Bidik 2 Muka Baru, Persib Lepas Beberapa Pemain

Oleh: Asep Pupu
Kabar terkini - Jumat, 3 Mei 2013 | 17:59 WIB
istimewa

INILAH, Bandung - Persib sempat akan melakukan pertukaran pemain dengan klub lain, tapi batal karena kesiapan tim belum matang.

Namun, karena hasil akhir putaran I menjauhi target, maka Manager Persib Bandung Umuh Muchtar merasa perubahan pun perlu dilakukan.

"Terus terang, kemarin ada wacana untuk menukar pemain dengan tim lain, tapi ternyata mereka tidak siap kalau kalau harus ditukar. Tapi kalau seperti ini harus ada perubahan," paparnya.

Untuk perombakan tim nanti, Umuh menyatakan Persib akan melepaskan beberapa pemain dari skuad Maung Bandung. Sebagai gantinya akan mendatangkan sekitar dua pemain.

Masih menurut Umuh, pemain yang akan didatangkan nanti mungkin legiun asing, namun, pihaknya tetap akan mengusahakan pemain dengan pengalaman mumpuni di kancah ISL. Sekalipun tetap menggunakan jasa personil impor tapi kualitasnya harus jelas.

"Yang akan didatangkan pemain asing, tapi tetap diusahakan yang sudah bermain di Indonesia, jadi kami sudah tahu kualitasnya. Kalau raba-raba lagi susah dan kami tak mau dibodohi, kecuali pemainnya sekelas Sergio," bebernya.[ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Emil Ogah Dampingi Ahok
RIDWAN Kamil mengaku cinta Kota Bandung. Dia bakal menolak andai mendapat tawaran menjadi Wagub DKI Jakarta. “Saya mah cinta Bandung,” kata Emil.
ASPIRASI + Indeks