Sabtu, 1 November 2014 | 05:04 WIB
OLAHRAGA

Ferguson Takkan Mundur dari Manchester United

Oleh:
Bola - Minggu, 5 Mei 2013 | 10:16 WIB

INILAH.COM, Manchester – Apapun yang terjadi, Sir Alex Ferguson tak mungkin terpisah dengan sepak bola. Juga dengan Manchester United.

Legenda hidup Setan Merah itu menegaskan dirinya tak punya rencana untuk mundur secepatnya dari Manchester United. Dia akan terus berbuat untuk klub yang sudah ditanganinya selama 27 tahun itu.

Ferguson diperkirakan bakal absen sepanjang awal musim kompetisi mendatang. Itu karena dia harus menjalani operasi panggul musim panas ini.

Tapi, dia menyatakan bahwa mundur dari sepak bola adalah sesuatu yang tak mungkin. “Selalu sulit di sepakbola untuk memastikan masa depan. Sebab, permainan ini sendiri memiliki kebiasaan memerangkap kita,” tuturnya.

“Saya tak punya rencana sedikit pun untuk menjauh dari apa yang saya percayai sebagai sebuah keistimewaan dan berharga untuk dilihat,” tambahnya.

Ferguson sendiri sudah membawa Manchester United meraih 13 gelar juara Liga Primer sejak bergabung dengan Setan Merah pada 1986. Dia tidak hanya dinobatkan sebagai pelatih tersukses sepanjang sejarah Manchester United, tapi juga pelatih paling berhasil di Kompetisi Liga Primer Inggris. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks