Sabtu, 20 September 2014 | 20:59 WIB
LINTAS JABAR

Tabrakan di Akses Tol Sadang, 5 Tewas

Oleh: Asep Mulyana
Pantura - Senin, 6 Mei 2013 | 13:05 WIB
Mobil travel Isuzu Microbus Elf, PO Rahayu nopol AD 1647 CE Rahayu, yang ringsek setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir - inilah.com/Asep Mulyana

INILAH.COM, Purwakarta – Kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di jalanan Jawa Barat. Kali ini, kecelakaan itu terjadi di Sadang, Purwakarta.

Kecelakaan itu persisnya terjadi di jalan raya akses menuju gerbang Tol Sadang, Cipularang, tepatnya di KM 76/8, Kampung Sadang, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta menelan korban jiwa, Senin (6/5/2013).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu, melibatkan sebuah travel Isuzu Microbus Elf, PO Rahayu nopol AD 1647 CE Rahayu, yang ringsek setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir. Akibatnya, lima penumpang meninggal dunia, enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Seluruh korban, saat ini dilarikan ke RSU Efarina Etaham guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan jenazah kelima korban meninggal masih berada di kamar pemulasaraan RSU tersebut. Adapun bangkai kendaraan, sudah diamankan di pool Derek Jatiluhur. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Jabar Awali Sejarah Monorel
SOFT launching monorel mewarnai pesta rakyat De Syukron 4 di Gedung Sate, Jumat (19/9). Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap monorel tahap pertama rampung 2017.
ASPIRASI + Indeks