Minggu, 23 November 2014 | 12:38 WIB

Mayat di Bukit Nanjungmekar Diperkosa-Hamil Muda

Oleh: Dadi Haryadi
Bandung raya - Senin, 6 Mei 2013 | 16:28 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Bandung - Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di sebuah bukit di Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, diduga korban perkosaan dan juga dalam keadaan hamil muda.

"Berdasarkan hasil identifikasi sementara dari Tim Identifikasi Polres Bandung, didapati luka benda tajam pada leher, tangan dan pipi. Kami juga menduga ini korban perkosaan. Karena kami juga temukan celana dalam korban terlepas, tidak dari jauh mayatnya," kata Kapolres Bandung, Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin melalui Kapolsek Rancaekek, Ajun Komisaris Hartomo Senin (6/5/2013).

Hartomo menjelaskan korban diduga dalam kondisi hamil. Ini dilihat dari perut korban yang sedikit membesar. Namun, untuk kepastiannya, diperlukan autopsi.

"Ada kemungkinan juga korban dibunuh oleh orang dekatnya, atau oleh pasangannya, namun kami masih melakukan penyelidikan lebih jauh karena korban tanpa identitas," katanya.

Wanita tanpa identitas tersebut ditemukan warga dengan keadaan terlentang dan terdapat luka sayatan benda tajam di leher kiri, seperti bekas gorokan.

"Dari hasil penyelidikan kami, ditemukan bercak darah, sekitar 10 meter dari ditemukannya jasad korban," ujar Hartomo.

Dekat ceceran darah ini, kata Hartomo ditemukan juga sejumlah barang, yakni pisau kecil dan sarung golok yang diduga kuat milik pelaku pembunuhan tersebut.

Sementara itu, Hendi salah seorang saksi mata yang juga warga sekitar mengatakan, ia melihat tubuh korban terlentang dan bersimbah darah. Mengetahui ada mayat di bukit tersebut, Hendi segera melaporkannya kepada pihak berwajib.

"Tadi saya sedang olahraga, lari naik ke bukit. Saat di bukit, saya lihat ada mayat terlentang. Dan kelihatannya korban ini buka warga sini. Karena kami tidak mengenalinya. Lalu saya segera melaporkannya ke pihak Kepolisian," jelasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
UJIAN PERTAMA MERAH-PUTIH
PERJUANGAN Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 dimulai, Sabtu (22/11) petang WIB. Tuan rumah Vietnam jadi tantangan pertama skuat Merah-Putih.
ASPIRASI + Indeks