Minggu, 20 April 2014 | 17:47 WIB
OLAHRAGA

Mourinho Batal ke Chelsea, Lalu Kemana?

Oleh:
Bola - Selasa, 7 Mei 2013 | 01:02 WIB

INILAH.COM, Madrid – Ternyata, Jose Mourinho takkan menangani Chelsea musim kompetisi mendatang. Kemana dia akan berlabuh setelah meninggalkan Real Madrid?

Kabar terbaru, meski baru dalam tataran isu, datang dari Italia. Calciomercato melansir bahwa pelatih asal Portugal itu dipastikan takkan menukangi Chelsea musim depan. Dia malah dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan dengan Paris St Germain.

Mourinho tak sendirian bergabung di Paris SG. Dia juga membawa sejumlah orang-orang terdekatnya. Dia, misalnya, mengajak Frank Lampard bergabung di Parc des Princes. Selain itu, dia juga membawa Jorge Mendes yang akan bertindak sebagai manajer tim.

Jika hal ini menjadi kenyataan, maka kemungkinan akan terjadi barter pelatih di antara kedua klub, Real Madrid dan PSG. Pasalnya, kemungkinan musim depan Real Madrid bakal ditukangi Carlo Ancelotti, pelatih PSG musim ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah dikenal sebagai pengagum pelatih asal Italia itu.

Masih menurut Carlciomercato, dengan dipastikannya Mourinho tak jadi bergabung dengan Chelsea, bukan berarti masa depan Rafa Benitez aman di klub tersebut. Masa depan pelatih asal Spanyol yang hanya berstatus sementara di Stamford Bridge dikabarkan masih belum pasti. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PATAHKAN MITOS GRESIK
DATANG ke Gresik, Persib Bandung mengusung ambisi ganda: mengakhiri rekor buruk sekaligus merebut kembali posisi puncak.
KARIKATUR + Indeks