Sabtu, 29 November 2014 | 10:25 WIB
LINTAS JABAR

Redam Serangan Balasan, Bupati Temui Ormas BBC

Oleh: Vera Suciati
Priangan - Selasa, 7 Mei 2013 | 10:49 WIB
ilustrasi - antarafoto.com

INILAH, Sumedang- Kapolres Sumedang AKBP Eka Satria dan bupati terpilih Endang Sukandar turun tangan mengatasi aksi penyerangan ormas Pemuda Pancasila ke BBC yang terjadi Senin petang kemarin, (6/5/2013).


"Saya prihatin dengan aksi penyerangan ini, seharusnya tidak boleh terhadi meskipun ada masalah, " kata Endang Sukandar ketika memberi arahan di sekretariat BBC, Selasa (7/5/2013).


Menurut Endang, kedua ormas ini berperan dalam pembangunan Sumedang sehingga bilamana terjadi aksi akan sangat mencoreng muka ormas. Seyogyanya jika ada masalah, dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada kekerasan.


Arahan dari kedua Endang ini mampu meredam emosi BBC yang semua akan melakukan serangan balik.


Sementara saat ini, Polres Sumedang masih memintai keterangan dari kedua belah pihak. Dari hasil pemeriksaan, untuk sementara, ada lima orang saksi yaitu warga yang saat kejadian ada di lokasi. Lima saksi ini dimintai keterangan intensif oleh polisi.


Namun, guna mengantisipasi serangan balik, polisi berjaga di sekretariat PP di Jalan Angkrek, Sumedang Utara. Penjagaan dilakukan sejak Senin malam hingga siang ini. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
RACHMAT YASIN TAMAT
VONIS sudah jatuh. Penjara 5,5 tahun menanti Bupati Bogor non-aktif Rachmat Yasin (RY). Dia juga didenda Rp300 juta subsider kurungan tiga bulan penjara.
ASPIRASI + Indeks