Sabtu, 1 November 2014 | 05:04 WIB

Inilah Hasil Evaluasi Permain Persib di Putaran I

Oleh: Yogo Triastopo
Kabar terkini - Rabu, 8 Mei 2013 | 13:52 WIB
inilah/Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan jika pihaknya telah melakukan pertemuan dengan jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada, Selasa (7/5/2013) kemarin malam di Jakarta.


Isi pertemuan tersebut antara lain, membahas secara detail terkait kinerja para penggawanya selama mengarungi putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.


"Tidak semua pemain memiliki nilai baik, seperti Herman Dzumafo Epandi yang memiliki penurunan hingga akhirnya tidak lagi berseragam Persib putaran kedua nanti. Dan saya tegaskan pemain itu dinilai bukan dari pertandingan terakhir, tapi dari seluruh pertandingan selama putaran pertama. Dan Dzumafo termasuk pemain yang mengalami penurunan," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (8/5/2013).


Djanur mengatakan, Hariono merupakan pemain yang terbilang paling konsisten selama digulirnya kompetisi pada awal Januari lalu.


"Menurut hasil rapot yang saya berikan. Hariono menjadi pemain yang paling konsisten, disusul Tony Sucipto lalu Supardi dan Muhammad Ridwan, termasuk Sergio Van Dijk. Itu urutannnya, pemain yang paling konsisten selama putaran pertama," jelasnya.[ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks