Kamis, 31 Juli 2014 | 06:16 WIB

Persib Terus Lakukan Persiapan Kejar Persipura

Oleh: Yogo Triastopo
Kabar terkini - Rabu, 8 Mei 2013 | 15:04 WIB
inilah/Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Pelatih kepala Maung Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan pihaknya akan terus melakukan persiapan seperti biasa guna mendapatkan hasil maksimal dan kembali mendapatkan poin penuh di laga perdana leg kedua ISL musim ini.


"Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, kalau kita tidak bergantung pada satu pemain. Tanpa adanya satu pemain persiapan kita berjalan dan tetap optimis meraih poin penuh," kata Djanur (sapaan akrabnya) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (8/5/2013).


Djanur mangatakan poin penuh dalam setiap pertandingan yang dijalani di putaran kedua nanti sangatlah penting, mengingat anak asuhnya hanya terpaut satu poin dengan tim yang saat ini menghuni peringkat kedua dan ketiga.


"Kita ingin menjadi lebih baik. Persiapan akan berjalan terus. Karena poin kita di klasemen tidak jauh berbeda dengan tim yang menghuni peringkat dua dan tiga," ucapnya.


"Kita juga terpaut hanya tujuh poin dengan Persipura. Tapi bukan berarti kita menyerah begitu saja, malahan jarak poin tersebut masih bisa kita kejar. Makanya kita ingin memperbaiki diri dengan melakukan persiapan yang matang termasuk pada pergantian pemain di lini depan," tambahnya.


Seperti diketahui, Persib Bandung kini menempati peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Sedangkan peringkat ke-2 diisi Arema Cronous dan Sriwijaya FC diperingkat ke-3 yang di mana kedua tim memiliki poin sama yakni 35 poin. Sementara Persipura Jayapura berhasil mengumpulkan 41 poin. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks