Kamis, 2 Oktober 2014 | 15:27 WIB

Camara -Jejen Resmi Berkostum PBR

Oleh: Asep Pupu
Liga indonesia - Rabu, 8 Mei 2013 | 17:27 WIB
Sekou Camara dan Jejen Zaenal - istimewa

INILAH, Bandung - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Daniel Darko Janackovic resmi merekrut mantan striker Persiwa Wamena Sekou Camara dan mantan pemain Persib musim 2010-2012, Jejen Zaenal Abidin.

"Ya kita punya satu pemain baru Jejen. Pemain satu lagi datang besok dalam latihan, yaitu Camara yang kita bawa dari Persiwa," kata Darko saat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Bentang Lembang, Rabu (8/5).

Alasan Darko memilih Camara adalah tidak lain dari torehan gol yang dicetak pemain asal Mali itu cukup memukau. Dari 15 kali penampilannya bersama Persiwa selama putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013, Camara telah mengemas sepuluh gol, termasuk salah satunya ke gawang PBR.

Sedangkan untuk bomber PBR saat ini, yaitu Gaston Castano hanya mengemas lima gol dari 17 laga yang dilakoninya. Sehingga, Darko pun berharap kedatangan Camara bisa jadi duet mematikan di lini depan PBR.

"Kenapa Camara, karena dia cetak 11 atau 10 kali cetak gol di 16 pertandingan. Karena kita hanya punya pemain yang cuma cetak 6,7, atau 8 gol, dan kita hanya Gaston. Dia (Gaston) juga tidak selalu bisa cetak gol. Jadi kita butuh striker lain, saya harap Camara bisa kerja sama dengan Gaston," tandasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Pemilihan Ketua DPR Alot
PEMILIHAN kursi pimpinan DPR berlangsung alot. Ada dua kubu yang ‘bertempur’. Nama Setya Novanto dan Puan Maharani pun bersaing.
ASPIRASI + Indeks