Kamis, 18 September 2014 | 04:33 WIB

Peluncuran Stadion BLA, Penonton Membludak

Oleh: yogo triastopo
Metro bandung - Jumat, 10 Mei 2013 | 21:40 WIB

INILAH.COM, Bandung – Event Organizer (EO) Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (SUG BLA) Yanyan Wahyu Hamijaya, sempat kaget ketika melihat jumlah undangan yang hadir sampai ribuan orang.

Padahal pihaknya hanya mengudang resmi dengan mencetak undangan sekitar 1.500. Sebanyak 500 buah untuk VIP, 500 untuk Bobotoh dan 500 untuk warga sekitar.

“Saya pun sempat kaget dengan kondisi yang ada saat ini di mana pihak EO hanya menyediakan undangan yang terbatas. Seperti undangan untuk warga, kami menyediakan 500 undangan, tetapi yang hadir mencapai 1100 warga. Belum lagi bobotoh yang begitu terlihat membludak,” kata Yanyan di lokasi, Jumat (10/5/2013) malam.

Kendati demikian, pihaknya pun tak dapat berbuat banyak lantaran SUG BLA adalah milik rakyat Jawa Barat. Sehingga dengan melihat kondisi yang ada saat ini, tak mampu berbuat banyak. “Kita tidak bisa menghalangi karena stadion ini milik warga Jabar. Banyak juga yang dari luar kota untuk menyaksiakan syukuran stadion ini,” jelasnya.

Dalam acara syukuran SUGBLA malam ini, pihak EO membagikan tiket dengan cuma-cuma. Bahkan dalam gelaran syukuran itu, diberikan tanda mata bagi pengunjung yang beruntung dengan sistem doorprice.

“Warga Bandung siapapun bisa datang ke sini untuk menyaksikan langsung acara syukuran. Antusias warga Jabar begitu tinggi. Dan dengan tiket yang kami berikan secara cuma-cuma, kita juga memberikan doorprice,” pungkasnya. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Monorel Tiba di Bandung
PROYEK monorel bukan sebatas mimpi. Pemprov Jabar siap memboyong satu gerbong monorel dalam soft launching proyek monorel Bandung Raya ke Gedung Sate.
ASPIRASI + Indeks