Sabtu, 1 November 2014 | 13:41 WIB
LINTAS JABAR

Hari Ini Muraz-Fahmi Dilantik Jadi Wali Kota

Oleh: Budiyanto
Pakuan - Senin, 13 Mei 2013 | 09:58 WIB
inilah.com/Budiyanto

INILAH, Sukabumi - Hari ini, Senin (13/5/2013) sekitar pukul 10:00 WIB pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih Mohammad Muraz - Achmad Fahmi akan dilantik.

Pelaksanaan pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan ini digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Sukabumi yang akan digelar di Gedung Anton Soedjarwo Setukpa Lemdikpol Jalan Bhayangkara.

Pasangan Muraz-Fahmi yang menggantikan Moch Muslikh Abdussyukur-Mulyono akan memimpin Kota Sukabumi masa jabatan 2013-2018. Pasangan diusung PD, PKS dan PKB terpilih dalam Pemilukada Kota Sukabumi 24 Februari 2013.

"Pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan wali kota dan wakil wali kota Sukabumi masa jabatan 2013-2018 akan dilaksanakan hari ini,'' kata Humas Setwan DPRD Kota Sukabumi A Suhanda kepada INILAH, Senin (13/5/2013).

Pantauan INILAH saat ini para tamu undangan mulai berdatangan di lokasi. Begitu juga sejumlah anggota DPRD Kota Sukabumi sudah berada di tempat.

Pasangan wali kota Sukabumi terpilih Muraz-Fahmi dan Wali Kota Sukabumi Mokh Muslikh Abdussyukur dengan wakil wali kota Sukabumi Mulyono masih berada di Balai Kota Sukabumi.[ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks