Rabu, 3 September 2014 | 01:51 WIB
LINTAS JABAR

PKS Subang Jaring 5 Cabup, Agus Masykur Tertinggi

Oleh: Zaenal Mutaqin
Pantura - Selasa, 21 Mei 2013 | 10:30 WIB

INILAH.COM, Subang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang telah melakukan penjaring kader internal melalui pemilihan umum di internal PKS untuk direkomendasikan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang.

Dari hasil penjaringan secara pemilihan umum tersebut, muncul lima nama yang dipilih untuk nantinya mendapat rekomendasi dari DPP PKS.

Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Internal DPD PKS Subang,Dedi Dediyana, mengatkan PKS Subang tidak membuka penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati dari luar partai. PKS hanya membuka penjaringan dari internal partai yang dilakukan pada Rabu (15/5/2013) yang lalu.
"Dalam penjaringan di internal pun, kami lakukan dengan sistem pemilihan secara demokrasi dan sudah ada lima nama yang sudah dipilih untuk maju di pilbup Subang" ungkap Dedi saat dihubungi INILAH Selasa (21/5/2013).

Lima bakal calon bupati yang sudah dipilih tersebut antara lain: Ketua DPD Kabupaten Subang,Agus Masykur Rosyadi, Anggota DPRD Kabupaten Subang, Dr. Encep Sugiana, Anggota DPRD Sugianto, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Subang Tata Nurwita dan mantan Anggota DPRD Totong Munandar Hilmi.


"Nama-nama sudah dipilih secara demokratis dan sudah kita serahkan ke DPW untuk dianalisa dan selanjutnya akan diserahkan ke DPP," paparnya.

Dedi mengaku jumlah suara yang didapat oleh setiap bakal calon bupati yang dipilih seluruh kader PKS di 30 kecamatan l tersebut tidak dipublikasikan." Jumlah suaranya itu hanya di ketahui internal partai, namun kalau paling banyak ya Pak Agus Masykur," pungkasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
DPRD Baru Kawal Pemprov
SEBANYAK 100 anggota DPRD Jabar resmi dilantik. Ahmad Heryawan berharap, para wakil rakyat bisa bersanding membangun Jabar.
ASPIRASI + Indeks