Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01:44 WIB

Wanita Pemeran Video Porno Dibayar Puluhan Juta

Oleh: ahmad sayuti ak
Hukum - Kamis, 23 Mei 2013 | 13:31 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Bandung- Pemeran wanita yang ada dalam video asusila mirip mantan ketua salah satu parpol di Jawa Barat berinisial RHT mengaku menerima sejumlah uang.

Namun hingga kini Ditreskrimum Polda Jabar hingga kini masih melakukan pendalaman, dari mana wanita tersebut menerima uang.

"Itu masih kita dalami dari beberapa saksi. Termasuk wanita tersebut, mengakui menerima uang puluhan juta rupiah," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (23/5/2013).

Sedangkan saat dibuatnya video asusila tersebut, katanya, Karyawan Faturachman yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, saat itu posisinya bukan sebagai Wabup Bogor melainkan sebagai ketua salah satu LSM di Bogor, dan I yang sudah ditetapkan sebagai tersangka sebelumnya itu sebagai wakilnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, video asusila yang berdurasi sekitar 10 menit itu dibuat pada Februari 2010. Saat itu Karyawan masih menjabat sebagai Ketua LSM Kampar (Kesatuan Aksi Rakyat Marifat) Kabupaten Bogor dan I merupakan wakilnya. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
TARIK-ULUR KABINET JOKOWI
PRESIDEN Jokowi masih belum mengumumkan susunan kabinetnya. Ada tarikmenarik kepentingan dalam proses seleksi.
ASPIRASI + Indeks