Rabu, 16 April 2014 | 23:06 WIB
HUKUM DAN KRIMINALITAS

Video Mesum Mirip RHT Direkam di Hotel di Lembang

Oleh: ahmad sayuti ak
Hukum - Kamis, 23 Mei 2013 | 20:45 WIB
ilustrasi

INILAH, Bandung – Video mesum mirip mantan ketua parpol di Jabar berinisial RHT dibuat di salah satu hotel di kawasan Bandung pada Februari 2010.

Video intim berdurasi 10 menit itu direkam dengan menggunakan ponsel genggam milik wanita yang ada dalam video tersebut. Wanita tersebut diduga menerima bayaran hingga puluhan juta rupiah.

"Pembuatan di salah satu hotel di Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (23/5/2013).

Ia mengungkapkan, video intim itu direkam dengan menggunakan kamera telepon seluler kemudian ditransper ke keping VCD, diperbanyak dan kemudian diunggah ke internet. "Ponsel perempuan dan ditransfer menyuruh orang lain," tegasnya.

Selain sudah menetapkan I dan KF sebagai tersangka dalam kasus tersebut, Polda Jabar juga menyita barang bukti berupa amplop dan dua keping VCD.

Berdasarkan data yang dihimpun, pembuatan video intim yang mirip RHT dilakukan di salah satu hotel, yakni Wisma Nova di Lembang Kabupaten Bandung Barat pada Februari 2010. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Menggapai Mimpi Citarum Bersih
MEDIA asing menyoroti pencemaran Sungai Citarum. Aktivis lingkungan pun pesismistis program Citarum bersih 2018 terwujud.
KARIKATUR + Indeks