Sabtu, 26 Juli 2014 | 06:02 WIB
LINTAS JABAR

Ojang akan Tunduk dengan Pilihan DPP PDIP

Oleh: Zaenal Mutaqin
Pantura - Senin, 27 Mei 2013 | 09:19 WIB
Bupati Subang Ojang Sohandi - inilah.com/Zaenal Mutaqin

INILAH.COM,Subang- Bupati Subang Ojang Sohandi, mengatakan jika DPP PDIP tidak memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk mencalonkan kembali menjadi Bupati dalam pilbup Subang yang akan digelar pada 8 September 2013 mendatang, maka tidak akan mencalonkan diri menjadi Bupati.

" Kalau tidak mendapatkan rekomendasi DPP PDIP, saya tidak akan mencalokan Bupati," ujar Ojang saat di hubungi INILAH Senin (27/5/2013).

Dengan demikian, Ojang menyerahkan semua keputusan apapun ke DPP PDIP dan dia meyakini bahwa DPP akan memutuskan rekomendasi berdasarkan pertimbangan yang matang.

"Saya sekarang fokus menjalankan amanat rakyat sebagai bupati. Keputusan politik saya sepenuhnya serahkan pada keputusan DPP," paparnya.

Begitupun terkait siapa yang akan mendampingi dirinya pada Pilbup nanti, Ojang mengaku itupun diserahkannya kepada keputusan DPP dan pihaknya merasa tidak tersaingi dengan munculnya tiga nama lainnya yang mengikuti uji kelayakan dan kemampuan (fit & proper test) sebagai calon Bupati Subang.

Diberitakan sebelumnya, muncul 10 nama diantaranya Atin Supriatin, Nina Hidayat, Beny Rudiono, Nining W Suherman, Ojang Sohandi, Ahmad Yunus, dr. Didi dan Iman Budiman. Namun pada saat test kelayakan dan kepatutan, hanya 4 orang saja yang hadir di Jakarta.

"Kita telah melakukan fit dan propertest kepada 4 orang, yang dipimpin saya. Ke-4 nama itu Ojang Sohandi, Ahmad Yunus, dr. Didi dan Imam Budiman," kata Ketua DPP PDIP Maruar Sirait , Minggu (25/5/2013)

Ara, sapaannya, mengatakan, fit dan proper test itu terpaksa hanya dilakukan kepada 4 orang tersebut. Pasalnya, pada hari yang diagendakan, hanya ke-4 orang itu yang hadir di DPP PDIP, Jl. Lenteng Agung, Jakarta. "Kemarin yang hadir hanya 4 orang," katanya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks