Rabu, 23 April 2014 | 16:13 WIB

Persib Disanksi, Ayi Beutik Tantang PSSI

Oleh: asep pupu saeful bahri
Kabar terkini - Selasa, 28 Mei 2013 | 18:59 WIB
inilah.com/Bambang Prasethyo

INILAH.COM, Bandung – Jika alasan Komdis PSSI menjatuhkan sanksi untuk Persib karena bobotoh menyalakan petasan dan kembang api, hal itu juga dilakukan pendukung klub lainnya.

Pentolan Viking Persib Club, Ayi Beutik, menyatakan sebenarnya tidak hanya supporter Persib saja yang melakukan pembakaran petasan dan kembang api ketika sedang mendukung tim kesayangannya bertanding. Pendukung klub lain pun kerap melakukan hal tersebut, saat memberikan dukungan pada klub usungannya.

"Di luar negeri juga tidak apa-apa, semua supporter klub di Indonesia melakukan seperti itu, kenapa cuma Persib yang diberi sanksi. Apakah karena Persib klub yang kaya," tegasnya.

Lebih lanjut Ayi pun berharap, ada langkah nyata dari pihak PSSI untuk memberikan pengetahuan mengenai sikap supporter ketika berada di dalam stadion, dengan cara turun langsung ke lapangan menjumpai setiap suporter klub peserta liga Indonesia.

"Silahkan saya tantang PSSI untuk memberikan pendidikan kepada setiap supporter," tandasnya. [ing]

Berita Lainnya
1 Komentar
Hedi @ Jumat, 31 Mei 2013 | 08:45 WIB INI KESEMPATAN UNJUK GIGI DALAM HAL SEPERTI INI BUKAN SEMATA PERSIB ATAU BOBOTOHNYA SAJA YANG MESTI TERIAK, INI MENYANGKUT URANG SUNDA JANGAN SAMPAI DIOBOK-OBOK, URANG SUNDA PUNYA MARTABAT UNTUK TIDAK DIPERLAKUKAN SEENAKNYA.
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KPK Bidik BCA
KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan dugaan manipulasi pajak BCA. Dalam waktu dekat, lembaga antirasuah itu bakal memeriksa pejabat BCA.
KARIKATUR + Indeks