Rabu, 30 Juli 2014 | 22:09 WIB
HUKUM DAN KRIMINALITAS

Polisi Telusuri Isu Sekte Seks Bebas di Bandung

Oleh: Ahmad Sayuti
Kriminalitas - Rabu, 29 Mei 2013 | 09:59 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Bandung- Isu adanya sekte seks bebas menyebar luas di kalangan penegak hukum dan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Walaupun belum bisa dipastikan, namun kepolisian akan menelusuri dan menyelidiki informasi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso menyebutkan akan menelusuri informasi yang beredar tersebut.

"Ada informasi seperti itu. Tapi fakta secara konkret belum ada. Ini kan masih semacam katanya-katanya," paparnya kepada wartawan saat menghadiri acara PT Pos dan Giro di Jalan Cilaki, Rabu (29/5/2013).

Kendati begitu, pihaknya sudah melakukan penyelidikan untuk menelusuri isu yang berhembus tersebut untuk mengetahui kebenarannya.

Sementara itu berkas atau dokumen yang diperoleh INILAH di lapangan terdapat sebuah surat perintah dari salah satu lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Dokumen tersebut berisi surat perintah bernomor No :41/019-C-Kapuserda Kota Bandung. Dalam surat perintah tersebut berisi beberapa poin yang menginstruksikan kalau beberapa nama yang tercantum dalam surat perintah tersebut diharuskan mengikuti ritual seks bebas di tempat yang telah ditentukan.

Bahkan dalam surat perintah itu juga disebutkan, kalau kegiatan tersebut sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.

Mereka yang telah melakukan ritual tersebut juga diharuskan melaporkan hasilnya kepada kepala kantor dan pemimpin jemaah terkait.

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Kaperpusda di atas materai Rp 6.000 lengkap dengan stampel Pemkot Bandung. Selain itu, di dalam lampiran surat itu tercantum 10 nama PNS, di antaranya lima laki-laki dan lima perempuan. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks