Sabtu, 1 November 2014 | 16:29 WIB

Sekte Seks Bebas Catut PNS Aki-aki dan Nini-nini

Oleh: Dery FG
Kriminalitas - Rabu, 29 Mei 2013 | 13:05 WIB
Wakil Wali Kota Ayi Vivananda - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda tak habis pikir munculnya isu sekte seks bebas di lingkup Pemkot Bandung. Pasalnya orang-orang yang disebut pengikut tidak mungkin berbuat hal itu.

"Pak Anwar (Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah) itu ibadahnya bagus. Yang disebut pelaku aki-aki dan nenek-nenek wungkul (kakek dan nenek semua)," ujar usai ground breaking Saluran Kabel Serat Optik Bersama Bawah Tanah (Ducting Bersama) Kota Bandung di BIP Jalan Merdeka, Rabu (29/5/2013).

Ayi menjelaskan, nama-nama yang tercantum dalam dokumen yang diterima wartawan memang betul pegawai negeri sipil (PNS) di kantor Perpusda Kota Bandung. Tetapi pencantuman nama-nama tersebut hanya bagian sabotase.
"Memang betul ada (pegawai Perpusda), tetapi bagian sabotase. Ini upaya menghancurkan Pemkot," tegasnya.


Dia menyatakan, kasus ini hanya menimpa satu instansi yakni Kantor Perpusda Kota Bandung. Kini Ayi meminta aparat kepolisian bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku kasus itu. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks