Minggu, 26 Oktober 2014 | 01:10 WIB

RIDO Tak Risau Hasil Survey di Urutan 3

Oleh: Dery FG
Metro bandung - Selasa, 4 Juni 2013 | 17:38 WIB
Pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) - inilah.com/Dicky Zulfikar Nawazaki

INILAH, Bandung - Pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) tak merisaukan hasil survey Paramater Institute yang menempatkan pasangan ini di urutan tiga dari sisi elektabilitas pada Pilwalkot Bandung 2013.

Pasangan yang diusung PKS dan Gerindra ini fokus pada sosialisasi dan program solusi pada permasalahan warga Kota Bandung.

"Meski survey menempatkan pasangan Rido nomor tiga, kita tetap optimis dan relawan tetap dengan cinta bekerja keras menyosialisasikan solusi-solusi dan program untuk Kota Bandung. Kami percaya, pada saatnya warga akan memberikan suaranya di TPS," ujar Ridwan yang dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (4/6/2013).

Untuk menarik simpati dan merebut suara pemilih mengambang, Ridwan percaya diri. Dia didampingi relawannya memiliki sejumlah program yang diberi nama Bandung Juara, yang salah satunya berisi Jumat Solusi. Dalam program ini, RIDO menawarkan program menuntaskan permasalahan kota yang berasal dari ide kreatif warganya.

"Alhamdulillah, program-program kami bisa diterima warga. Saya ingin buktikan bahwa masalah kota itu bisa diselesaikan melalui ide kreatif warganya. Tidak melulu mengandalkan anggaran pemerintah," tandasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
TARIK-ULUR KABINET JOKOWI
PRESIDEN Jokowi masih belum mengumumkan susunan kabinetnya. Ada tarikmenarik kepentingan dalam proses seleksi.
ASPIRASI + Indeks