Minggu, 24 Agustus 2014 | 02:15 WIB
SERBA-SERBI

Hotel California Warnai Bisnis Hotel di Bandung

Oleh: Ageng Rustandi
Serba-serbi - Jumat, 7 Juni 2013 | 17:53 WIB
Guest room hotel California - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Masih ingat dengan lagu Hotel California yang dipopulerkan grup band The Eagles. Kini, Hotel California benar-benar terealisasi dan akan ikut meramaikan dunia pariwisata khususnya perhotelan di Kota Bandung.

Dengan mengusung konsep music classic rock, Hotel California akan menjadi hotel bisnis & leisure terbaru di Kota Bandung. Hotel bintang 3 tersebut memiliki 60 room yang terdiri dari dua tipe yakni deluxe (luas 26 m2) dan suite room (38 m2). Hotel California berlokasi di Jalan Wastukencana No 48 Kota Bandung.

"Hotel kami akan memberikan sentuhan yang berbeda dengan nuansa music classic rock dan rencananya akan mulai diresmikan pada Juli 2013," ujar Public Relations Hotel California Bandung, Indriani Susanti.

Nuansa musik klasik rock tersebut akan terlihat di hampir seluruh area hotel. Tiga meeting room yang disiapkan pun memiliki nama-nama dari band classic rock legendaris. Yakni, Eagle, Beethoven dan Pink Flyod.

"Dalam masa opening, Hotel California Bandung memberikan penawaran harga mulai dari Rp515 ribu dengan kemudahan akses bagi para tamu untuk menikmati wisata belanja maupun wisata kuliner di Kota Bandung," pungkas Indri.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
LAGA PENENTU
PERSIB akan mengakhiri laga kandang di babak penyisihan grup wilayah barat ISL, Minggu (24/8). Di Stadion si Jalak Harupat, Maung Bandung menjamu Persik Kediri.
KARIKATUR + Indeks