Minggu, 21 Desember 2014 | 11:41 WIB
LINTAS JABAR

Kepala Humas IPB Meninggal Dunia

Oleh:
Pakuan - Sabtu, 8 Juni 2013 | 10:01 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Bogor - Kepala Humas Institut Pertanian Bogor (IPB) Ir Henny Windarti MS.i meninggal dunia, Sabtu pagi di ruang ICU Rumah Sakit PMI Kota Bogor, Jawa Barat.

Almarhum meninggal dunia setelah dilarikan ke UGM RS PMI karena menderita kanker paru-paru.

"Almarhum meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB," kata Waluyo staf Humas IPB.

Waluyo menyebutkan, rencananya jenazah almarhum akan dibawa pulang ke rumah duka di Jalan Sonokeling, Budi Agung, Kota Bogor untuk dimakamkan.

Sebelumnya, almarhum sudah menjalani perawatan medis atas penyakit yang dideritanya selama tiga bulan di rumah sakit Persahabatan Jakarta. Setelah itu diperbolehkan pulang, selama dua hari di rumah, kesehatan almarhum menurun dan harus dilarikan ke UG RS PMI
Almarhum merupakan Kepala Humas IPB yang cukup dikenal di kalangan jurnalis terutama dalam setiap kegiatan pemberitaan di perguruan tinggi tersebut.

Rencananya pemakaman almarhum akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika IPB yang turut mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

"Semasa hidupnya beliau dikenal cukup dekat di kalangan wartawan, beliau mengkomandoi bagian Humas IPB dalam setiap kegiatan dan publikasi," kata Waluyo.

Waluyo menyebutkan almarhum sudah lama menjabat sebagai Kepala Humas di IPB, selama kepemimpinannya bagian Humas IPB intens melakukan peliputan dan kegiatan terkait kampus tersebut.

"Kami ikut kehilangan atas wafatnya Bu Henny. Semoga almarhum mendapat tempat terhormat di sisi Allah SWT," kata Waluyo. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BANJIR RENDAM TUJUH KECAMATAN
PUTING beliung pergi, banjir datang menyongsong. Tujuh kecamatan di Kabupaten Bandung tergenang air.
ASPIRASI + Indeks