Jumat, 24 Oktober 2014 | 02:52 WIB
LINTAS JABAR

Daftar Pilbup Garut, Nirwana Yakin Penuhi Syarat

Oleh: Zainulmukhtar
Priangan - Selasa, 11 Juni 2013 | 13:18 WIB
Daftar Pilbup Garut, Nirwana Yakin Penuhi Syarat - inilah.com/Zainulmukhtar

INILAH, Garut - Bakal calon Bupati Garut Sirojul Munir yang akrab disapa Ceng Munir menegaskan, kendati belum menyerahkan tambahan dukungan dan masih ada sejumlah persyaratan lain belum lengkap, dirinya yakin semuanya bisa terpenuhi sesuai waktu yang tersedia.

"Insya Allah masalah kekurangan soft copy maupun hard copy-nya akan kami serahkan pada waktunya. Sudah siap. Tapi kan KPU menerimanya mulai tanggal 16 Juni. Begitu pun persyaratan lainnya siap kami penuhi sesuai waktunya," katanya, Selasa (11/6).

Ceng Munir juga berharap Pilbup Garut 2013 berlangsung sukses tanpa ekses. Semua pasangan balon pun diharapkan dapat menerima apapun hasil Pilbup tersebut secara lapang dada.

"Insya Alloh. Kami satu putaran. Dukungan kami merata di setiap desa di Garut," tandasnya tentang target pemenangan pada 8 September 2013 itu.

Hingga sekitar pukul 12.00 WIB, hari kedua Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut untuk Pilbup Garut 2013, Selasa (11/6), hanya satu pasangan balon mendaftar ke KPU, yakni pasangan Sirojul Munir-Iwan Suarsa (Nirwana) dari jalur perseorangan.

Pasangan Nirwana yang didampingi sekitar 30 pendukungnya diterima anggota KPU yang juga Ketua Kelompok Kerja Penerimaan Balon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Abdal, didampingi anggota KPU lainnhya, Zaki Resmana Saleh, dan Urip Sudiana.

Seperti halnya pasangan Dede Kusdinar-Endang Suryana (Berdendang) yang mendaftar ke KPU pada hari sebelumnya, pasangan Sirojul Munir-Iwan Suarsa juga belum menyerahkan tambahan dukungan yang disyaratkan. Sejumlah persyaratan lain menyangkut pencalonan juga belum terpenuhi.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PERSIB KE SEMIFINAL
PERSIB menaklukkan Persebaya 3-1 di Stadion si Jalak Harupat. Di atas kertas, Persib sudah menggenggam tiket ke semifinal Kompetisi ISL.
ASPIRASI + Indeks