Kamis, 2 Oktober 2014 | 17:25 WIB

Bangun Tenda, Jalan Cikapundung Ditutup

Oleh: Jaka Permana
Metro bandung - Rabu, 12 Juni 2013 | 11:23 WIB
ilustrasi

INILAH, Bandung - Jalan Cikapundung yang terletak di sisi Gedung Merdeka sudah ditutup seiring didirikannya sebuah tenda menjelang acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018.

Bedasarkan pantauan INILAH, saat ini Jalan Cikapundung sudah ditutup karena panitia memasang tenda sepanjang sekitar 100 meter di jalan tersebut.

Persiapan acara pelantikan, Rabu (13/6) itu sudah mencapai 90% dan tinggal pengecekan akhir saja. Sejumlah kelengkapan acara, seperti kursi untuk para tamu dan sound system pun sudah terpasang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengatakan, besok, Jalan Asia Afrika pun rencananya akan ditutup selama empat jam, dari perempatan Jalan Lengkong-Asia Afrika hingga di sekitar depan Alun-alun Kota Bandung.

"Untuk acara besok, kita akan tutup Jalan Asia Afrika mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB, namun masih situasional," katanya saat mengecek persiapan acara pelantikan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Selasa (12/6).

Kapolrestabes mengimbau warga untuk mengambil jalan alternatif yang dipersiapkan, seperti dari arah Jalan Gatot Subroto melewati Simpang Lima, Jalan Sunda, Lengkong Kecil, Pungkur, dan tembus di Alun-alun. Di sekitar Jalan ABC, polisi akan membagi jalan tersebut membagi dua arah untuk mengantisipasi kemacetan.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Pemilihan Ketua DPR Alot
PEMILIHAN kursi pimpinan DPR berlangsung alot. Ada dua kubu yang ‘bertempur’. Nama Setya Novanto dan Puan Maharani pun bersaing.
ASPIRASI + Indeks