Kamis, 28 Agustus 2014 | 06:04 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Enam Bakal Calon Bupati Subang Resmi Daftar ke KPU

Oleh: Zaenal Mutaqin
Jabar - Selasa, 18 Juni 2013 | 09:46 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Subang - Enam pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Subang. Mereka siap bersaing dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada 8 September 2013.

Pokja Sosialisasi Pilbup Subang Maman Suparman mengatakan, sejak pendaftaran dibuka pada 11 Juni dan ditutup Senin (17/6/2013) pukul 00.00 WIB, KPU Subang sudah menerima enam bakal calon. Dua dari jalur perseorangan dan empat jalur partai.

Nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang akan bertarung itu adalah pasangan Ojang Sohandi-Imas Arumningsih (koalisi PDIP dan Partai Golkar), Agus Masykur-Ahamd Rohman Dimiyati (PKS dan PAN) Atin Supriatin- Ambu Nina (perseorangan), M Riza Hanafi-Ahmad Kosasih (perseorangan), Ahmad Juanda-Ade Suhaya (Partai Demokrat), dan Makmur Sutisna-Asep Muso diusung 15 partai.

Anggota KPU Subang Kaka Suminta mengatakan, terhitung Selasa (/6/2013) hingga Selasa (25/6/2013), akan ada masa perbaikan berkas keenam bakal calon tersebut. Setelah satu pekan kelengkapan terpenuhi, bakal calon itu akan di tetapkan menjadi calon bupati dan wakil Bupati. [gin]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
ANTREAN BBM KIAN MENGGILA
SEJUMLAH SPBU di Kota Bandung mengalami kekosongan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium subsidi, Selasa (26/8). Polisi pun siap menindak para penimbun.
ASPIRASI + Indeks