Minggu, 20 April 2014 | 22:51 WIB
LIFE STYLE

Hingga Akhir Tahun, Bumbu Desa Buka Empat Cabang

Oleh: Astri Agustina
Kuliner - Selasa, 18 Juni 2013 | 21:45 WIB

INILAH.COM, Bandung - Hingga akhir 2013, restoran khas Sunda Bumbu Desa akan melebarkan bisnisnya dengan membuka empat cabang baru.

Senior Manager Marketing and Bisnis Development Bumbu Desa Head Office, Satria Yanuar Akbar mengatakan, rencana itu akan dimulai seusai hari raya Idul Fitri.

"Setelah lebaran kita akan buka di empat cabang di empat kota berbeda," ujar Satria saat ditemui INILAH.COM, di Bumbu Desa Jalan Laswi, Kota Bandung, Selasa (18/6/2013).

Empat kota yang menjadi tujuan restoran Bumbu Desa adalah Malang, Lampung, Pangkalpinang dan Semarang. Dia yakin, keempat kota tersebut memiliki peluang besar untuk bisnis kuliner.

Saat ini restoran Bumbu Desa sudah memiliki 52 cabang di Indonesan berlokasi di 16 provinsi, 30 kota. Ke depan, akan kembali membuka di Ambon dan Purbalingga.

"Kita selesaikan dulu yang empat kota itu kemudian maju ke Ambon dan Purbalingga. Sedikit demi sedikit kita matangkan semua rencana dan capai target," tutupnya. [gin]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PATAHKAN MITOS GRESIK
DATANG ke Gresik, Persib Bandung mengusung ambisi ganda: mengakhiri rekor buruk sekaligus merebut kembali posisi puncak.
KARIKATUR + Indeks