Jumat, 19 September 2014 | 04:41 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Warga Tasikmalaya Berebut Foto Bareng Deddy Mizwar

Oleh: Fuad Hisyamudin
Jabar - Rabu, 19 Juni 2013 | 15:47 WIB
inilah.com

INILAH.COM, Tasikmalaya - Kehadiran Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengundang perhatian masyarakat Tasikmalaya yang berada disekitar lokasi agenda aktor senior ini.

Seusai acara pembukaan temu nasional pendamping KUKM di salah satu hotel di Tasikmalaya, Rabu (19/6/2013), banyak peserta yang berebut berfoto. Hingga memasuki gerbang pintu kelur, Demiz masih menyempatkan diri berfoto dengan fans sekaligua warganya itu.

Seusai menghadiri acara di Tasikmalaya, Demiz yang juga berencana menghadiri panen pisang di Kecamatan Sodong Kabupaten Tasikmalaya bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Salah satu warga Sodong Feri (34) mengatakan, warga setempat sudah menunggu orang nomor dua di Jabar itu dengan penuh antusias sejak Rabu (19/6/2013) pagi.

"Iya warga di sini sangat menunggu, apalagi ketika ada informasi bahwa Wagub Deddy Mizwar akan datang. Sebelumnya kan Pak Gubernur yang mau datang, tapi ada info lagi Pak Wakil juga ikut datang," bebernya.

Dia bersama warga lainnya mengaku antusias menyambut kedatangan wakil gubernur yang baru itu. Mereka penasaran dengan wajah asli Deddy Mizwar. "Dulu setiap hari kita lihat di televisi. Sekarang ingin lihat langsung dan difoto," pungkasnya. [gin]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Emil Ogah Dampingi Ahok
RIDWAN Kamil mengaku cinta Kota Bandung. Dia bakal menolak andai mendapat tawaran menjadi Wagub DKI Jakarta. “Saya mah cinta Bandung,” kata Emil.
ASPIRASI + Indeks