Kamis, 27 November 2014 | 00:16 WIB
LINTAS JABAR

2 Nelayan Asal Pangandaran Dikabarkan Hilang

Oleh: Andriansyah
Priangan - Sabtu, 29 Juni 2013 | 14:35 WIB
ilustrasi - antarafoto.com

INILAH.COM, Pangandaran - Sebanyak dua orang nelayan, Hasanudin dan Saripin yang merupakan warga Dusun Nusagede RT 08/14 Desa/Kecamatan Cijulang, Pangandaran dikabarkan hilang saat melaut di perairan Legokjawa Kecamatan Cimerak, Sabtu (29/6/2013).

Berdasarkan informasi yang didapat INILAH.COM, kedua anak buah kapal (ABK) tersebut berangkat melaut dengan menggunakan sebuah perahu Mulya Abadi dan menggunakan mesin tempel merek Yamaha berkuatan 15 PK.

Komandan Pos TNI AL Pangandaran, Pelda Dayat Sudrajat mengatakan pihaknya mendapatkan kabar hilangnya kedua nelayan asal Cijulang setelah mendapat kabar dari ketua RN.

"Tadi pagi, Agus Ketua RN Cimerak SMS, katanya ada dua orang nelayan yang sedang melaut hilang di tengah laut tepatnya di perairan Legokjawa Cimerak," katanya saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (29/6/2013).

"Mereka (korban) pergi mencari udang dengan menggunakan perahu ukuran sedang dan berangkat melaut dari Pantai Batukaras. Namun kondisi ombak di perairan Legokjawa sedang besar, dugaan sementara perahu yang ditumpangi kedua nelayan tersebut mati mesin atau terhantam ombak, masih tanda tanya," kata Dayat.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PARTAI GOLKAR PECAH
SUHU politik di tubuh Partai Golkar memanas. Di tengah persiapan rapat pleno antarpetingggi Partai Golkar, dua kubu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terlibat bentrok.
ASPIRASI + Indeks