Rabu, 30 Juli 2014 | 22:09 WIB
LINTAS JABAR

Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan Dalam Mobil

Oleh: Benny Bastiandy
Pakuan - Sabtu, 29 Juni 2013 | 18:45 WIB
inilah.com/Benny Bastiandy

INILAH.COM, Cianjur - Warga Kampung Ciirih Desa Babakan Caringin Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur, digegerkan penemuan sesosok mayat korban pembunuhan di dalam mobil, Sabtu (29/6) sekitar pukul 15.30 WIB. Belum diketahui identitas korban karena polisi masih menyelidikinya.

Berdasarkan informasi, warga setempat mendapati sebuah mobil Suzuki Karimun Estilo bernomor polisi D 1013 VH berwarna kuning terparkir di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Warga tak menyangka di dalam mobil itu terdapat sesosok mayat korban pembunuhan. Warga baru mengetahui setelah petugas polisi dari Polsek Karangtengah membuka paksa pintu mobil.

Sesosok mayat terbujur kaku di jok bagian kiri. Kepalanya terbenam di bawah jok dan kakinya berada di atas jok. Sedangkan pada bagian perutnya terluka. Korban ditemukan mengenakan kaos warna putih dan mengenakan celana pendek mercorak kotak-kotak warna abu-abu kehitaman. Bagian tubuhnya berlumuran darah. Di dalam mobil berserakan sisa makanan serta beberapa dokumen. Ditemukan juga botol susu bayi dan sepasang sandal di bawah jok.

Penemuan korban pembunuhan itu sontak mengagetkan warga setempat. Berbondong-bondong warga menyemuti lokasi kejadian, meskipun sudah dipasang garis polisi.

"Saya tidak tahu ada penemuan korban pembunuhan. Begitu mendengar dari tetangga ada korban pembunuhan di dalam mobil, saya langsung ke lokasi," kata Agus Suherman (43), warga Desa Ciherang Kecamatan Karang Tengah.

Agus tak begitu tahu identitas korban pembunuhan itu. Dia memperkirakan korban adalah warga luar yang dibuang pelakunya di wilayahnya. "Tempat ini memang sepi, karena jarang ada warga yang tinggal di sini," tuturnya.

Kapolsek Karang Tengah, Kompol Darmadji menyatakan, penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan. Sebelumnya, dia menerima laporan warga sekitar pukul 13.00 WIB yang menginformasikan ada sebuah mobil yang terparkir sejak lama.

"Diduga kuat, mayat itu korban pembunuhan karena terdapat luka pada bagian perutnya. Lukanya diperkirakan akibat sabetan senjata tajam. Kami perkirakan umurnya antara 25-30 tahun. Saat ini belum diketahui identitasnya. Kami masih menyelidiki," kata Darmadji kepada wartawan.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks