Minggu, 26 Oktober 2014 | 05:46 WIB

Persib Klub Terbaik Dunia Geser Barcelona

Oleh: Gin gin Tigin Ginulur
Kabar terkini - Senin, 1 Juli 2013 | 10:02 WIB

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung akhirnya bertengger di posisi teratas klub terbaik dunia menggeser Barcelona versi situs the-top-tens.com.

Hingga Senin (1/7/2013) pukul 09.45 WIB, Maung Bandung meraih vote 12% pengunjung situs. Barcelona berada di urutan kedua, hanya berbeda 1% dari Persib yaitu 11% vote pengunjung.

Dari hasil voting, jelas terbukti Persib mampu mengalahkan nama besar klub dunia. Sebut saja Real Madrid, Manchester United, Galatasaray, dan Chelsea.

Di bawah Persib, bertengger Barcelona dengan 11% vote, Manchester United (10%), Real Madrid (9%), dan Chelsea (5%).

Thetoptens.com sendiri adalah situs yang membuka peluang pengunjung di dunia memberikan voting terhadap segala hal termasuk sepak bola dan klub sepak bola. Tak jelas hitungan pasti kapan voting berlangsung. Namun, Persib jadi satu-satunya tim di Asia yang mampu menerobos tiga besar, bahkan menduduki peringkat pertama.

Dalam situs the-top-tens.com, pemilih (voter) dapat memberikan komentar tentang pilihannya di kategori yang bersangkutan. Salah satu komentar diungkapkan pemilih Persib Bandung.

"PERSIB not just a football club, but PERSIB flesh and blood has become a tradition that the West Java & Bandung send down from the grandfather, grandmother, parents and children. Persib will always be in our hearts no matter what happens we will always support PERSIB.

(PERSIB bukan hanya sebuah klub sepak bola, tetapi daging dan darah persib telah menjadi tradisi turun temurun di Jawa Barat & Bandung yang diturunkan dari nenek kakek, orang tua dan anak-anak. Persib akan selalu di hati kita apa pun yang terjadi kita akan selalu mendukung PERSIB.)". [gin]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
TARIK-ULUR KABINET JOKOWI
PRESIDEN Jokowi masih belum mengumumkan susunan kabinetnya. Ada tarikmenarik kepentingan dalam proses seleksi.
ASPIRASI + Indeks