Jumat, 1 Agustus 2014 | 10:43 WIB
SELEBRITAS

Ramadan, Rika Rafika Kurangi Jadwal Manggung

Oleh: Astri Agustina
Musik dan film - Kamis, 4 Juli 2013 | 06:30 WIB
Rika Rafika - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Selama bulan suci Ramadan, Rika Rafika siap mengurangi jadwal manggung. Itu dilakukan agar dia bisa memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga.

Keputusan penyanyi pop Sunda itu untuk lebih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga karena kegiatannya sehari-hari yang kerap dihabiskan untuk jadwal manggung.

"Saya memaksimalkan momen Ramadan bersama keluarga. Jadwal manggung juga sebenarnya memang kurang," ujar Rika kepada wartawan saat ditemui dalam acara Botram di Sari Sunda Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (3/7/2013).

Selain ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, perempuan berambut panjang itu juga kerap disibukkan dengan kegiatan amal. Dia memilih untuk lebih khusyuk dalam menjalankan kegiatan beramal selama Ramadan.

"Ramadan bakalan sibuk buka bersama. Apalagi kami, saya bersama kelompok artis pop Sunda ada charity activity setiap tahun. Makanya sibuk itu saja kegiatan charity," tuturnya.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks