Sabtu, 20 September 2014 | 18:58 WIB
SELEBRITAS

Ramadan, Rya Fitria Fokus Beribadah

Oleh: Astri Agustina
Selebriti - Minggu, 28 Juli 2013 | 15:27 WIB
Rya Fitria

INILAH.COM, Bandung - Di bulan suci Ramadan ini, Rya Fitria memilih untuk mengurangi aktivitasnya di jagad hiburan. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 3 itu lebih memilih fokus dengan kegiatan religi.

Keinginannya untuk meningkatkan kesibukan spiritual disebabkan oleh aktivitasnya selama sebelas bulan dalam setahun yang terus digunakan untuk manggung.

"Sebelas bulan terus beraktivitas. Kenapa enggak dalam waktu satu bulan ini saya manfaatkan untuk beribadah," ujar Rya kepada INILAH.COM saat ditemui di kediamannya Jalan Buana Sari, Kota Bandung, Minggu (28/7/2013).

Selama bulan Ramadan, pelantun tembang Kamu Gila Aku Juga itu selalu mengisi waktu dengan melakukan tadarus. Selain itu, salat sunah pun selalu dia lakukan.

"Kalau Ramadhan pasti tarawih dan tadarus. Pengen lebih meningkatkan ritme beribadah. Berusaha selalu menjalankan salat sunah juga dan membaca Alquran. Kalau bulan biasa kan selalu sibuk kerja, kerja dan kerja," jelasnya.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Jabar Awali Sejarah Monorel
SOFT launching monorel mewarnai pesta rakyat De Syukron 4 di Gedung Sate, Jumat (19/9). Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap monorel tahap pertama rampung 2017.
ASPIRASI + Indeks