Jumat, 1 Agustus 2014 | 02:35 WIB
HUKUM DAN KRIMINALITAS

Motif Pembunuhan di Cipedes Bandung Diduga Dendam

Oleh: Ahmad Sayuti AK
Kriminalitas - Rabu, 7 Agustus 2013 | 09:47 WIB
inilah.com/Ahmad Sayuti AK

INILAH.COM, Bandung - Polisi menduga penganiayaan yang menewaskan Branch Manager PT Verena Multi Finance F Sisca Yofie (30) di Jalan Cipedes Tengah, RT 7/1, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8/2013) bermotif dendam.

Sisca tewas setelah diseret dua orang yang mengenakan motor Satria R sejauh 1 kilometer dan dibacok di bagian dahi dan kepalanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno mengatakan, dari hasil penyelidikan, dugaan sementara pelaku menganiaya korban bermotifkan dendam. "Kalau perampokan tidak ada barang yang hilang. Sepertinya ada unsur dendam," katanya, Selasa (6/8/2013).

Dia menyebutkan, hingga kini kepolisian sudah melakukan pengejaran dan sudah menyebarkan intelejen dan reskrim ke berbagai daerah.

Pemeriksaan sejumlah saksi pun sudah dilakukan secara bertahap. "Rekamanan CCTV sedang kami dalami dan perhatikan, mudah-mudahan jelas," tandasnya.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks