Rabu, 23 Juli 2014 | 20:08 WIB
HUKUM DAN KRIMINALITAS

Kasus Pembunuhan Sadis di Cipedes Masih Gelap

Oleh: Ahmad Sayuti
Kriminalitas - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 08:07 WIB
Ilustrasi

INILAH.COM, Bandung - Sudah lima hari setelah terbunuhnya manajer cantik F Sisca Yofie (30), polisi masih belum menemukan titik terang siapa dua pembunuh sadis tersebut.

Seperti diketahui, sisca ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Cipedes Tengah RT 7 RW 1, Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.

Sisca tewas saat menuju perjalanan ke RSHS dengan luka di bacok di dahi, kepala dan setelah diseret ratusan meter oleh dua orang pelaku yang mengenakan sepeda motor.

Kendati dua aksi pembunuh keji tersebut sempat terekam CCTV di perumahan warga dan sebuah Guest House di sekitar lokasi, polisi belum menemukan kejelasan siapa sebenarnya kedua penjahat yang terbilang ahli tersebut.

"Masih gelap," tutur Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada wartawan di Bandung, Jumat (9/8/2013).

Dia menyebutkan hingga kini kepolisian masih mengembangkan penyelidikan untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Dia berharap dalam waktu dekat kasus terebut segera terungkap.

Untuk mengusut dan mengejar para pelaku, tim khusus (timsus) yang dibentuk Polrestabes Bandung dengan bantuan Polda Jabar dan cybercrime Mabes Polri sudah diterjunkan. Tentunya dengan petunjuk-petunjuk dari 10 saksi dan beberapa barang bukti yang akan dijadikan bahan untuk pengembangan.

"Tim masih menganalisis. Kami imbau kepada masayarakat yang mengetahui kejadian langsung serta korban pernah curhat dirundung masalah, agar bisa membantu memberikan keterangan kepada polisi," tandasnya.

Pelaku kemungkinan mengenal serta dekat dengan Sisca. Motif eksekusi keji itu diduga berlatar dendam. Kondisi itu diperkuat dengan nihilnya barang berharga milik Sisca yang raib digondol pelaku. [gin]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
JOKOWI PRESIDEN
KOMISI Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Joko Widodo- Jusuf Kalla pemenang pilpres.
KARIKATUR + Indeks