Kamis, 18 September 2014 | 02:34 WIB

Braga Festival 2013 Digelar Akhir September

Oleh: Astri Agustina
Metro bandung - Kamis, 29 Agustus 2013 | 15:14 WIB
Braga Festival - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion

INILAH.COM, Bandung - Braga Festival kembali digelar. Pada tahun ini, helatan akbar yang digelar Indische Braga Kreatif (IBK) Bandung dilangsungkan pada 27, 28 dan 29 September 2013 mendatang.

Bertempat di Jalan Braga, Jalan Cikapundung Timur, dan Jalan Suniaraja, Braga Festival tahun ini mengangkat tema 'Momento Mori'.

Direktur Eksekutif Braga Festival 2013 Tita Puspita mengatakan acara ini merupakan sebuah perhelatan kemeriahan budaya dan perenuangan memorial bagi legenda budaya.

"Acara ini juga berisikan berbagai seni pertunjukan, musik, tari senirupa baik tradisional maupun kontemporer," ujar Tita saat ditemui di Braga City Walk, Jalan Braga, Kota Bandung, Rabu (29/8/2013).

Selain itu, Braga Festival 2013 juga akan dimeriahkan dengan pameran produk kreatif dan keragaman kuliner yang merupakan perhelatan yang berkaitan dengan perayaan Hari Jadi ke 203 Kota Bandung.

"Temanya Momento Mori yang menonjolkan karya-karya besar dari Mang Koko, Nano S, Darso, Tati Saleh, Euis Komariah, Nike Ardila, Deddy Stanzah, Harry Roesli, dan sumpeno Braga Stone," jelasnya.

Pada acara yang dilangsungkan selama tiga hari ini ditargetkan untuk turis domestik, mancanegara, dan masyarakat kota bandung dan Jawa Barat dengan estimasi pengunjung sebanyak 1,5 juta hingga 2 juta orang.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Monorel Tiba di Bandung
PROYEK monorel bukan sebatas mimpi. Pemprov Jabar siap memboyong satu gerbong monorel dalam soft launching proyek monorel Bandung Raya ke Gedung Sate.
ASPIRASI + Indeks