Selasa, 2 September 2014 | 16:06 WIB

Braga Festival 2013 Hadirkan 12 Panggung

Oleh: Astri Agustina
Pariwisata - Kamis, 29 Agustus 2013 | 16:35 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Bandung - Helatan Braga Festival 2013 akan menghadirkan 12 panggung untuk memeriahkan acara tersebut. Gelaran ini, akan menutup tiga ruas jalan, yakni Jalan Braga, Cikapundung Timur dan Suniaraja.

Direktur Eksekutif Braga Festival 2013, Tita Puspita mengatakan acara akan difokuskan pada Jalan Cikapundung Timur. Namun, panggung akan didirikan secara meyebar.

"Konser seninya di Cikapundung. Kita akan fokuskan di sana," ujar Tita kepada wartawan saat ditemui di Braga City Walk (BCW), Jalan Braga, Kota Bandung, Rabu (29/8/2013).

Panggung akan disebar di beberapa titik, yakni Panggung Utama (Braga Pendek) akan diselenggarakan pembukaan dengan menyajikan orkes Simpony Tradisional Sunda dalam memorial karya-karya Mang Koko, Nano S, dan Darso.

Kemudian konser musik di Majestic, konser seni Cikapundung akan menampilkan berbagai komunitas indie dari berbagai genre musik, baik itu rock and roll, reggae, serta musik kontemporer.

Panggung lainnya adalah konser musik memorial (braga atas/Suniaraja), ekperimental musik (panggung gedung gas) dan arena pameran Momento Mori (Braga City Walk).

"Konser musik memorial akan menyajikan konser dalam mengenang Nike Ardila, Deddy Stanzah, dan Harry Roesli. Para pengisi acara yang tampil berasal dari hasil audisi dan menghadirkan para musisi kondang," paparnya.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
DPRD Baru Kawal Pemprov
SEBANYAK 100 anggota DPRD Jabar resmi dilantik. Ahmad Heryawan berharap, para wakil rakyat bisa bersanding membangun Jabar.
ASPIRASI + Indeks