Jumat, 24 Oktober 2014 | 03:34 WIB

3 Penggawa Persib Dipastikan Ikut Perang Bintang

Oleh: Yogo Triastopo
Kabar terkini - Selasa, 17 September 2013 | 13:43 WIB
istimewa

INILAH.COM, Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku senang anak asuhnya terpanggil dan masuk dalam tim bintang ISL 2013 untuk berlaga di laga Perang Bintang ISL 2013 kontra Persipura, Sabtu (21/9) mendatang. Dari lima pemain Maung Bandung yang sebelumnya disebutkan masuk dalam tim bintang, PT Liga Indonesia (LI) akhirnya memutuskan hanya 3 pemain yang terpanggil.

Ketiga penggawa Maung Bandung yang akan memperkuat tim bintang ISL yakni Sergio Van Dijk, I Made Wirawan dan Tony Sucipto. Sebelumnya, nama M Ridwan dan Supardi sempat masuk dalam susunan tim bintang ISL 2013.

"Saya baru mendapat kabar baru, setelah mengajukan permohonan ke PT Liga, akhirnya hanya tiga pemain saja yang terpanggil untuk Perang Bintang. Supardi dan M Ridwan segera kembali ke Bandung untuk bermain di Menpora Cup," kata Djadjang Nurdjaman saat dihubungi INILAH.COM via telepon selulernya, Selasa (17/9/2013).

Sebelumnya diberitakan, PT LI secara resmi telah merilis para pemain yang akan mengisi tim bintang ISL 2013. Para pemain tersebut akan tampil di laga penutup ISL 2013 dengan tajuk Perang Bintang yang akan digelar pada Sabtu (21/9/2013) mendatang di Stadion Mandala Jayapura. Dalam susunan pemain tersebut, Persib Bandung menyumbangkan lima nama.

Inilah daftar skuat All-Stars laga Perang Bintang

Penjaga gawang: I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela).
Bek: Hasyim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Thierry Gathuessi (Arema), Tony Sucipto (Persib), Victor Igbonefo (Arema), Muhammad Roby (Persisam).
Gelandang: Patrice Nzekou (Persiba), Ahmad Jufriyanto (SFC), Ahmad Bustomi (Kukar), Muhammad Ridwan (Persib), Tantan (SFC), Greg Nwokolo (Arema), Shohei Matsunaga (Gresik), Lancine Kone (Persisam), Konate Makan (Barito).
Striker: Alberto Goncalves (Arema), Ferdinand Sinaga (Persisam), Serginho van Dijk (Persib), Coulibally Djibril (Barito).[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PERSIB KE SEMIFINAL
PERSIB menaklukkan Persebaya 3-1 di Stadion si Jalak Harupat. Di atas kertas, Persib sudah menggenggam tiket ke semifinal Kompetisi ISL.
ASPIRASI + Indeks