Minggu, 31 Agustus 2014 | 07:18 WIB
LINTAS JABAR

Penemuan Bayi Perempuan Hebohkan Warga Sukabumi

Oleh: Budiyanto
Pakuan - Jumat, 4 Oktober 2013 | 17:00 WIB
Bayi merah ditemukan warga di halaman penggilingan Cibalung Kelurahan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi - inilah.com/Budiyanto

INILAH.COM, Sukabumi - Bayi merah ditemukan warga di halaman penggilingan Cibalung Kelurahan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (4/10/2013) pagi.

Keterangan yang dihimpun INILAH.COM, bayi berjenis kelamin perempuan ini dalam kondisi hidup. Warga memperkirakan, bayi merah tersebut baru lahir beberapa jam sebelumnya.

Saat ditemukan oleh Dedi, bayi perempuan malang ini dibalut kain warna hijau dan dalam kondisi sudah bersih. "Saat itu saya sedang melintas, mencurigai ada benda dibungkus kain hijau. Setelah didekati ternyata bayi, lalu saya laporkan ke ketua RT dan warga lainnya," ujar Dedi.

Kini bayi perempuan berkulit putih dengan berat bayi 1,5 kg panjang 40 cm tersebut dirawat di RSUD R Syamsudin. Sedangkan perkara penemuan bayi dalam penyelidikan Polsek Warudoyong. [rni]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BIDIK RUNNER-UP
MESKI sudah pasti lolos 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persib bertekad meneruskan tren positif. Targetnya, meraih posisi runner-up wilayah barat.
ASPIRASI + Indeks