Jumat, 31 Oktober 2014 | 22:32 WIB
LINTAS JABAR

Cianjur Tuan Rumah Porpemda IX 2013

Oleh: Benny Bastiandy
Pakuan - Selasa, 8 Oktober 2013 | 11:49 WIB
istimewa

INILAH.COM, Cianjur - Kabupaten Cianjur ditunjuk menjadi tuan rumah Penyelenggaraan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) IX se- Jawa Barat 2013. Direncanakan, pembukaan akan dilaksanakan 21 Oktober dan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Sekretaris Porpemda IX, Jejen Jaenudin mengatakan kegiatan tersebut diawali dengan manager meeting yang dilaksanakan, Selasa (8/10/2013). Kemudian technical meeting 17 Oktober yang akan diikuti seluruh manajer dan official tiap cabang olahraga yang dipertandingkan untuk membahas hal-hal yang bersifat teknis, di antaranya sistem dan peraturan pertandingan, undian peserta dan jadwal pertandingan.

"Dilaksanakannya Porpemda itu bersinergis dengan nilai-nilai kinerja PNS sehari-hari. Sehingga akhirnya diharapkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanannya dapat ditingkatkan. Karena itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah kabupaten/kota terus mendorong dan memfasilitasi PNS di Jawa Barat untuk melakukan olahraga secara teratur dan menjadikannya sebagai kebutuhan dan budaya hidup," tuturnya.

Menurutnya, ada tiga lokasi yang akan dijadikan venues untuk 12 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni di Cipanas, Pacet, dan Cianjur. Cabang olahraga yang dipertandingkan yakni, bola basket, bulu tangkis, bola voli, billiard, catur, futsal, golf, gerak jalan, tenis lapangan, tenis meja, SKJ 2012, dan terompah panjang.

"Kami berharap agar masyarakat Cianjur maupun insan olahraga untuk mengikuti dan menyaksikan even akbar tersebut," ujar Jejen. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks