Kamis, 18 Desember 2014 | 22:20 WIB
LINTAS JABAR

Bahas Gotra Sawala, Demiz Kunjungi Keraton Kanoman

Oleh: Muhamad Syahri Romdhon
Pantura - Jumat, 25 Oktober 2013 | 20:11 WIB
Demiz Kunjungi Keraton Kanoman - inilah.com\Muhamad Syahri Romdhon

INILAH.COM, Cirebon- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan kunjungan ke Keraton Kanoman, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jumat (25/10/2013) sore.

Kedatangan Dedy disambut hangat Sultan Raja Muhamad Emirudin, Ratu Raja Arimbi Nurtina, dan keluarga besar Keraton Kanoman. Sementara itu, di tengah pertemuan, Deddy didampingi beberapa pejabat provinsi Jawa Barat dan Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno.

Dari pantauan INILAH.COM, kedatangan pria yang akrab disapa Demiz itu ingin membicarakan soal istilah Gotra Sawala yang pernah menjadi salah satu cerita sejarah di tanah wali Cirebon. Istilah Gotra Sawala akan digunakan dalam pertemuan para budayawan besar kelas dunia beberapa waktu mendatang.

"Kami ucapkan terima kasih sambutannya, dan kedatangan kami di sini pula akan membahas peminjaman istilah Gotra Sawala untuk pertemuan budayawan besar yang sedang dalam persiapan," ungkap Deddy saat berbincang. [hus]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
SUDAH TERPIDANA JADI TERDAKWA
HERI Nurhayat tampaknya harus menutup tahun 2014 dengan suram. Sudah jadi terpidana lima tahun bui, dia kini terancam hukuman 20 tahun penjara.
ASPIRASI + Indeks