Kamis, 24 Juli 2014 | 17:39 WIB

Mantan Pemain Persib Direkrut Klub India

Oleh: Yogo Triastopo
Kabar terkini - Jumat, 22 November 2013 | 10:18 WIB

INILAH.COM, Bandung - Mantan palang pintu Persib Bandung, Naser Al Sebai Hlasi akhirnya menerima pinangan tim asal India, Churchill Brothers Goa. Naser menerima pinangan klub tersebut setelah Pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan batal menggunakan jasanya, menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014.

"Saya pergi ke India. Saya telah menjalin kesepakatan dengan Churchill Brothers Goa dengan durasi kontrak selama tujuh bulan," kata Naser via telepon selulernya, Kamis (21/11/2013) malam.

Naser menjelaskan, dia hanya diikat kontrak selama tujuh bulan lantaran kompetisi di India sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu. Sehingga dirinya hanya bermain untuk setengah musim. "Di sana liga sudah mulai bergulir. Jadi saya bermain untuk setengah musim," ucapnya.

Dia menambahkan, keputusannya menerima pinangan Churchill Brothers bukan tanpa sebab. Keseriusan klub memburu tandatangannya menjadi salah satu pertimbangan bagi dia untuk hijrah ke India. Meski sementara harus meninggalkan keluarganya di Indonesia, karena anak bungsunya baru saja lahir sehingga belum bisa melakukan perjalanan jauh.

"Saya senang dapat bergabung dengan klub ini, karena mereka sangat menginginkan saya. Hampir setiap hari mereka menghubungi saya. Bahkan presiden klub tersebut datang untuk melakukan tandatangan dan juga mengurus visa saya. Selain itu, klub ini pun akan bermain di AFC Cup. Di sana (Goa) juga menyenangkan, seperti Kota Bali yang merupakan kota wisata," ujarnya.

"Insya Allah saya berangkat ke India minggu depan. Tetapi keluarga saya akan menunggu di Indonesia, karena anak yang paling kecil belum memiliki paspor. Mungkin setelah memiliki paspor, mereka akan menyusul saya. Sementara mereka akan tinggal di Jakarta," terangnya.

Kendati demikian, Naser berharap, dia masih berkesempatan bermain di kompetisi kasta tertinggi Indonesia suatu saat nanti. Sebab, musim perdananya bermain di Indonesia kala membela Maung Bandung tidak berjalan maksimal.

"Jadi terima kasih kepada Persib dan Insya Allah mungkin saya akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti," pungkasnya. [rni]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
RAWAN LONGSOR
TINGGAL 4 hari lagi Lebaran, arus mudik mulai merambah sejumlah jalur di Jawa Barat. Polisi pun mengimbu pemudik mewaspadai titik rawan kecelakaan.
KARIKATUR + Indeks