Jumat, 18 April 2014 | 09:59 WIB
SELEBRITAS

Kolaborasi Ariel-Giring di Malam Pergantian Tahun

Oleh: Astri Agustina
Musik dan film - Selasa, 31 Desember 2013 | 22:34 WIB

INILAH.COM, Bandung - Dua vokalis band papan atas Ariel (Noah) dan Giring (Nidji) unjuk gigi dalam gelaran malam tahun baru. Keduanya berkolaborasi di Trans Studio Bandung (TSB), Selasa (31/12/2013).

Dalam hajatan bertajuk Hello 2014, kedua vokalis tampan itu membawakan lagu lawas bertajuk Across the Universe. Lagu milik The Beatles itu dibawakan secara akustik. Keduanya tak hanya unjuk kebolehan dengan suara emasnya.

Selain bernyanyi, saat berkolaborasi Ariel turut memetiik gitar dan Giring bermain piano. Penampil berbeda itu serta merta membuat penonton turut larut. Meski sebagian penonton tak mengetahui lagunya, tak menyurutkan semangat mereka.

"Kita menyanyikan lagu yang menjadi idola dari berjuta-juta musisi yang ada," ujar Ariel di sela-sela aksi panggungnya dalam acara Hello 2014 di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (31/12/2013).

Usai menyanyikan sebuah lawas, aksi dilanjutkan secara maraton oleh band Noah. Penampilan yang dilangsung di Amphitheatre Stage itu tak henti-hentinya dimeriahkan oleh teriakan histeris para penonton khususnya kalangan muda. [rni]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Moral Runtuh, Pembunuhan Marak
DALAM waktu berdekatan, polisi ketiban dua kasus pembunuhan keluarga.
KARIKATUR + Indeks