Jumat, 29 Agustus 2014 | 17:04 WIB
EKONOMI

Telkomsel Resmikan Grapari di PVJ Mal

Oleh: Yasser Arafat
Ekbis - Senin, 5 Mei 2014 | 07:13 WIB
Grapari yang baru diresmikan di Paris Van Java Mal Bandung - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Telkomsel kembali menambah kantor layanan Grapari di Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Grapari yang baru diresmikan ini berada di Paris Van Java Mal Bandung.

Peresmian Grapari PVJ dilakukan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid beserta jajaran management Telkom Group, Minggu (4/5/2014). Acara peresmiannya bersamaan dengan kegiatan Fun Day Telkomsel berupa FunBike, FunWalk, dan FunRun.

Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid menuturkan saat ini pelanggan Telkomsel terus tumbuh. Di sisi lain kebutuhan informasi dan ketersediaan produk Telkomsel yang mudah dijangkau juga terus meningkat.

"Untuk itulah Grapari Telkomsel hadir di PVJ Mal. Selain memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan, kami juga menyediakan produk danvalue add service untuk menambah komunikasi pelanggan," tuturnya.

Dengan diresmikannya kantor layanan Grapari di PVJ Mal ini maka jumlah kantor layanan Telkomsel yang berada di kota Bandung ada 4 kantor layanan. Tiga kantor layanan Grapari lainnya terletak di Jalan Banda 30, Jalan Ir H Juanda 252, dan Bandung Electronic Center (BEC).

Total kantor layanan Telkomsel yang tersebar di wilayah Jawa Barat sebanyak 33 kantor. Sebagian kantor layanan tersebut merupakan kerja sama dengan mitra dan Telkom Group. Adapun untuk Grapari PVJ Mal ini bekerja sama dengan Telkom Group yakni PT Infomedia.

"Telkomsel terus konsisten dengan komitmennya menghadirkan kemanfaatan bagi pelanggan melalui pemenuhan kebutuhan pengguna seluler yaitu cakupan terluas, jaringan berkualitas, inovasi produk, pelayanan pelanggan, dan tarif yang wajar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Telkomsel juga menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian 5 alat Biodigester. Alat ini didesain untuk menyimpan dan kemudian memproses serta memproduksi gas metan serta pupuk cair yang berasal dari sampah organik rumah tangga.

Pada skala besar, gas metan ini bisa dijadikan sebagai sumber daya pembangkit listrik tenaga gas untuk keperluan industri maupun rumah tangga.

Selain itu, General Manager Sales Region Telkomsel Jawa Barat Hasan Kurdi mengemukakan Telkomsel juga memberikan CSR berupa pembagian modem dan layanan broadband kepada seluruh kecamatan dan polsek di Kota Bandung.

"Melalui pemberian modem dan layanan broadband ini kami ingin memastikan seluruh kecamatan dan polsek di Bandung sudah memanfaatkan layanan broadband. Hal ini merupakan komitmen kami kepada Kota Bandung sebagai salah satu broadband city-nya Telkomsel," jelasnya.

Hasan mengungkapkan, Telkomsel mengalami peningkatan cukup signifikan dalam hal pengguna broadband di Kota Bandung. Pada kuartal I tahun ini mengalami peningkatan 88% bila dibanding kuartal I tahun lalu.

Faktor yang menyebabkan pengguna broadband meningkat, imbuh dia, lantaran adanya penambahan BTS 3G baru. Sampai kuartal I tahun ini kami sudah menambah 560 BTS di seluruh Jawa Barat dengan jumlah BTS 3G sebanyak 400 BTS.

"Di tahun ini kami menargetkan menambah 1001 BTS dengan jumlah BTS 3G sebanyak 800 BTS. Harapannya pada Juli 2014 mendatang program penambahan BTS tersebut sudah selesai sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan saat musim mudik tiba," terangnya. [hus]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERUJUNG MAUT
PIPA solar milik PT Pertamina bocor dan meledak di Subang, Kamis (28/8). Tiga korban tewas. Illegal tapping diduga jadi pemicu insiden.
ASPIRASI + Indeks