9 Pertandingan Persija Tak Terkalahkan, Ini Kata Luis Mila

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai catatan impresif Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 yang dalam 9 laga terakhir belum terkalahkan.

9 Pertandingan Persija Tak Terkalahkan, Ini Kata Luis Mila

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai catatan impresif Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023.

Persija tercatat belum terkalahkan di sembilan pertandingan yang telah dilaluinya. Hanya satu kekalahan dialami, itu terjadi saat menghadapi Bali United di laga pembuka Liga 1 2022/2023.

Alhasil, Persija kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 21 poin hasil dari 10 pertandingan yang telah dilewati.

Baca Juga : Gagal Temui Manajemen Persib, Ribuan Bobotoh Kecewa

Luis Milla akui kekuatan Persija. Menurutnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu merupakan tim yang bagus.

"Persija memiliki pelatih bagus dan juga pemain asing yang bagus. Mereka tim yang besar dan kami menghadapi ujian yang berat dan tentunya ini menjadi tantangan bagi kami," ujar Luis Milla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis, 29 September 2022.

Meski demikian, pelatih asal Spanyol ini memiliki kepercayaan diri yang yang tinggi bahwa performa para pemainnya dalam keadaan yang bagus. Sehingga timnya bisa mengalahkan Persija di laga yang akan digelar di Stadion GBLA, Minggu, 2 Oktober 2022.

Baca Juga : FOTO: Demo Bobotoh Persib Tuntut Permudah Tiket Komunitas

"Saya harap orang-orang yang datang bisa menyaksikan laga yang menarik melawan Persija karena ini pertandingan besar. Untuk Persib, kami harus bekerja dengan keras, bermain untuk menampilkan pertandingan yang sangat bagus untuk meraih kemenangan. Saya rasa kami punya peluang menang, tapi perlu bekerja keras karena Persija adalah tim besar," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti