• Disdik Kota Bandung Serahkan Apresiasi

    Oleh : mbe16 April 2018 17:47
    INILAH, Bandung - Apel Mulai Kerja Senin (16/04/2018) di Dinas Pendidikan Kota Bandung sedikit berbeda dari biasanya. Hal itu karena dihadiri oleh para juara, untuk mendapatkan apresiasi.

    Mereka adalah para pemenang lomba Festival Lomba Seni dan Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Pasanggiri, Kreativitas dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI), Literasi, Informasi dan Teknologi (IT) yang sudah berlaga di Tingkat Kota Bandung.

    Koordinator Pengawas (Korwas) SD Dinas Pendidikan Kota Bandung Maman Sulaeman sebagai pembina pada apel pagi itu mengatakan para pemenang lomba ini adalah harapan bangsa yang akan membawa nama baik Kota Bandung.

    Oleh karena itu perlu didorong dan mendapat dukungan dari semua pihak. Antara lain sekolah, pejabat struktural, pejabat fungsional, penilik, pengawas, dan para pamong yang saling keterkaitan satu sama lain dengan satu tujuan keberhasilan peserta didik.

    “Para pemenang ini adalah duta Kota Bandung, duta yang cerdas, luar biasa dan membanggakan, oleh karena kita semua sebagai instansi yang bergerak pendidikan perlu mendukung dan mendorong mereka,” tuturnya.

    Kadisdik pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat pada para pemenang dari masing " masing kejuaran. Ia berharap agar setiap peserta lebih mempersiapkan diri bertanding di Tingkat Provinsi Jawa Barat, lebih khususnya para peserta Kreativitas dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI).

    Bidang lomba pada Kreativitas dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) menyangkut Keserasian Praktek Shalat, Lomba Cerdas Cermat, Musbaqah Tilawatil Qur’an Putra dan Putri, Musabaqah Hifzil Qur’an Putra dan Putri, Pildacil Putra dan Putri, Kaligrafi Putra dan Putri dan Qasidah yang akan dilombakan pada 18- 20 April

    Tags :
    #disdikjuara #


    Berita TERKAIT