• Headline

    Lawan Persija, Persib Siapkan Starter Baru

    Oleh : Yogo Triastopo23 April 2018 16:20
    INILAH, Bandung - Laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (28/4/2018) mendatang, akan menjadi pertandingan penting bagi Persib.
    Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menilai, menghadapi Persija Jakarta bukanlah persoalan mudah. Poin penuh yang dipertaruhkan, menjadi sangat berarti bagi kedua tim.

    “Saya mengerti bahwa pertandingan ini adalah untuk bobotoh, pertandingan spesial. Tetapi begitu pula untuk kita,” kata Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (23/4/2018)
    Dia menekankan, anak asuhnya telah sangat siap mengahadapi Mayan Kemayoran. Bojan Malisic dan kawan-kawan, tengah dalam kondisi bagus seusai kemenangan laga ke lima liga.

    “Yang paling penting, adalah meraih tiga poin, meski ke depan, kita juga harus menghadapi Madura United. Tapi yang penting adalah tiga poin, dan persiapan kita cukup baik,” ucapnya.

    Absennya Supardi Nasir dan Febri Haryadi, tak akan memberikan pengaruh besar bagi tim kebanggaan bobotoh ini. Garansi diberikan, bila skuatnya mampu mencuri poin.

    “Mereka berdua adalah pemain penting, tapi tim ini masih punya pemain lainnya. Mungkin kita akan menggantinya dengan pemain lain. Kita akan coba satu pemain baru (starter),” ujar dia.

    Berlatih di Stadion GBLA Kota Bandung, skuat Persib kembali menjalani ritual rutinnya dengan mengelar laga uji coba bagi pemain yang tidak bermain pada laga liga.

    Kali ini, tim asuhan pelatih asal Argentina itu dihadapkan dengan Persib U-19. Pertandingan yang digelar 2x30 menit tersebut dimenangkan para seniornya dengan skor 2-0.

    Dua gol Maung Bandung, dicetak pemain depan Muchlis Hadi Ning di babak ke dua melalui sundulan kepala dan tendangan mendatar. Hingga berkesudahan laga, skor 2-0 tak berubah.

    “Persib U-19 cukup bagus bagi pemain kita yang tidak bermain di pertandingan terakhir. Setiap pekan, pemain kita harus bermain baik itu melawan U-19, U-23 atau tim lainnya,” tandasnya. [gin]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT