Kakang Rudianto dan Robi Darwis Merapat, Luis Milla Semringah

Luis Mila semringah saat menggelar latihan hari ini lantaran dua pemain mudanya Kakang Rudianto dan Roby Darwis sudah mulai mengikuti latihan

Kakang Rudianto dan Robi Darwis Merapat, Luis Milla Semringah
Pemain Muda Persib Bandung Kakang Rudianto sudah mulai mengikuti latihan bareng Luis Mila.

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla semringah dalam menggelar sesi latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis, 22 September 2022.

Pasalnya, dua pemain mudanya yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis sudah kembali ke tim. Bahkan keduanya turut terlibat dalam sesi latihan yang digelar.

Luis Milla mengatakan kehadiran Kakang Rudianto dan Robi Darwis dipastikan memberikan energi bagi tim Persib Bandung setelah berhasil membawa timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga : The Jakmania Enggak Bisa Dukung Persija Di GBLA

"Saya sangat senang dengan kembalinya dua pemain ini. Mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka sekarang butuh adaptasi setelah fokus bersama tim nasional," ungkap Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Spanyol ini pun akan memberikan waktu kepada Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk beradaptasi lebih dulu dengan tim. Sehingga Persib bisa melibatkan dua pemain mudanya itu di Liga 1 2022/2023.

"Sekarang mereka harus menjalani adaptasi lebih dulu dengan tim tapi saya sangat senang dengan hadirnya dua pemain ini. Karena mereka bisa membantu tim ini," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti